Kosmetik tidak Hanya Mempercantik, tapi juga Menutrisi Kulit

Selama ini pemakaian kosmetik sangat lekat dengan tujuan mempercantik wajah, menutup kekurangan yang ada sehingga seorang perempuan bisa tampil lebih percaya diri. Namun, saat ini ada inovasi kosmetik yang tidak hanya memenuhi tujuan tersebut, tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit.

Inovasi itu antara lain dilakukan oleh PT Cakra Daya Makmur, produsen rangkaian kosmetik Martinez Professionnel.

“Kami memberikan nilai tambah pada rangkaian kosmetik Martinez Professionnel dengan menambahkan kandungan bahan-bahan alami yang bisa menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. Seperti, Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta natural plant extract oil,” tutur¬† CEO PT Cakra Daya Makmur, Livienne Russellia, saat ditemui di sela syuting pembuatan TVC Martinez Professionnel di Jakarta, baru-baru ini. Ia menjelaskan, ketika seseorang memakai kosmetik, otomatis zat-zat yang terkandung di dalamnya menempel di kulit dalam waktu lama. Bisa berjam-jam, atau bahkan hingga sehari penuh.

“Itulah alasannya kami memilih memberikan added value berupa zat-zat yang bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit, seperti menjaga kelembapannya dan mencerahkan kulit,” jelas lulusan Magister Ilmu Kefarmasian Universitas Pancasila itu.

Adapun rangkaian produk yang bernaung di bawah Martinez Professionnel terdiri atas foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara, hingga lipstik.

“Baru tahun lalu kami mulai memproduksi kosmetik. Sebelumnya, kami lebih fokus pada produk perawatan tubuh,” imbuh Livienne.

Sejauh ini, lanjutnya, produk-produk Martinez Professionel cukup diterima masyarakat. Yang banyak difavoritkan ialah lip matte cream, foundation, dan compact powder.

“Selain memberikan jaminan keamanan produk dengan sertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), kami juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),” imbuhnya. (RO/OL-1)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *